#QieQuote

"One of the most important keys to success is having the discipline to do what you know you should do, even when you dont feel like doing it."

Minggu, Agustus 03, 2008

"kelabu"

cinta itu menyakitkan banget, gara2 cinta gw bisa nangis g henti semalaman, gara2 cinta jg gw kehilangan cinta, gw g ngerti apa itu cinta, saat gw ngerasain cinta gw ngerasa hidup gw t bahagiaaaaaaaaaaaaaa bgtt, tapi setelah gw jalani, ada j aral melintang menghadang kalan gw, gw g bisa berbuat apa2 untuk mengeti makna cinta, karena gw udah terlanjur menderita gara2 cinta. mungkin aq kan selalu jadi org yag tersakiti, sepanjang hidup dan sepanjang jejak langkah yang ku tinggal kan selalu diiringi rasa sakit yang takkan pernah menjauh, hidup ku derita ku yang tak kunjung pergi membuat ku harus terus menahan gejolak jiwa yang
membara dan berjuang untuk bertahan demi mereka yang masih bisa membuatku tersenyum,, dan aq kan berjuang tuk takkan pernah kalah dan lelah berjuang tuk mengakiri sakit hati, SAKIT HATI KARENA DIA, SAKIT HATI KARENA DIA, SAKIT HATI KARENA MENCINTAINYA DAN SAKIT HATI KARENA SEMUA KEBOHONGAN INI. karena aq akan selalu dibohongi dan takkan pernah ada kejujuran yang kan menghampiri disaat aq membutuhkan kejujuran sebagai pelita hidup. namun kini aq harus relakan semua kisah, semua kenangan yang pernah membuat ku tersenyum dan pernah membuat ku teriris,, kua kan tinggalkannya dan tankkan ada untuknya lagi, meski ku sadar ku takkan mampu lupakannya, namun ku tau aq takkan bersama nya karena dia udah termiliki oleh "sodaraku sendiri". meski ku tau dia katakan cinta, namun ku kan lepas semua hingga aq takkan pernah bertemu dan mengingat dia meski hanya dalam mimpi,,, dan lembar kelabu dalam jeritan rantai hidup kan membuatku merobek segalanya dan mulai menulis di lembaran baru unjtuk memulai sesuatu yang indah dan kan ku lupakan semua kelamk, hingga aq kan melihat surga dihadapanku yang menantiku dengan sempurna,,,

0 CoMmenT:

Posting Komentar