#QieQuote

"One of the most important keys to success is having the discipline to do what you know you should do, even when you dont feel like doing it."

Rabu, September 24, 2008

Makin Sakit aTi,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gw g seneng banget ne kejadian lagi, tah kenapa gw jadi makin sakit ati,,, harusnya gw yang lebih sakit ati, bukan dia, dia yang ngerebut cowok gw,, dia sepupu gw yang ngerebut orang yang gw sayang, tapi knp malah dia yang teriak - teriak bilang patah ati, patah ati gara - gara t cowok,, harusnya gw yang terluka, harusnya gw yang kesel, harusnya gw benci ma spupu gw, tap kenapa gw g bisa benci dia,, dia yang hancurin idup gw, dia yang bikin gw sakit,,

Sejak gw jadian ama Mr. N dy tau semuanya, dy tau gimana sayang gw ama t cowok, dy jg tw penyebab putus gw, tapi kenapa dy tega ngerebut Mr. N dari gw?? kenapa?? sekarang semua orang nyalahin Mr.N karena spupu gw ngadu kemana - mana n bilang law Mr. N nyakitin dy, tapi apa dy g sadar law dy udah nyakitin gw??? dy g sadar udah ngerubah jaln idup gw,,?? ini kali pertama gw bener - bener patah ati n sakit ama sodara gw sendiri,,, samapi kapanpun gw g kan lupa masalh ini,,, andaikan semua orng yang spupu gw curhtin tentg Mr. N tw gimana perasaan gw,,, mungkin mereka akan sadar betapa menderitanya gw, akibat ulah spupu gw tersayang,,,
Tuhan, tolonglah aq agar aq bisa menghilangkan perasaan ini, perasaan sakit yang tak kunjung hilang, perasaan pilu yang selalu menghantui langkahku,,,,

2 CoMmenT:

Anonim mengatakan...

assalamualaikum
leh knlan g?

Qiqi Alyuzra mengatakan...

wss,,
salam kenal dari aq buat rajacinta002,,

law bisa keep in touch lewat e_mail aj yah,, q2_alyuzra@yahoo.com

tx

Posting Komentar