#QieQuote

"One of the most important keys to success is having the discipline to do what you know you should do, even when you dont feel like doing it."

Kamis, Maret 24, 2011

Jadi kangeeen..... ^_^

          Iseng - iseng sehabis ngerjain tugas evaluasi pembelajaran aq buka2 inbox lama di FB,, ada inbox yang bikin ketawa karena saking ngaconya sampe yang bikinberurai air mata, lucu memamng, kalo aq kangen m dy lagi saat ini, tapi mo gmana lg, emang ada sedikit rasa kangen setelah baca inbox2 tsb. dasar cowo, terkadang emang bikin qta jadi ngerasa gmana gtu, semua cuma karena sikapanya ke qta, tapi cowo yang satu ini emang bener2 aneh alias beda banget, 
          Awal kenal dy c awalnya waktu aq masih menjadi mahasiswa baru di jurusan teknologi pendidikan, jadi masih di suruh - suruh minta tanda tangan senior gtu, nah disaat itulah aq mengenalnya. ia memanggil qu untuk duduk di sampingnya bersama teman2nya yang lain. sejak saat itu qt mulai dekat, namun aq hanya menjalaninya sebagi hubungan yang lazi antara senior - junior. tapi lama kelamaan aq jadi sering curhat sama dy, apa lagi sejak aq bermasalah dengan seorang senior angkatan "tua", dy rutin memberikan perhatian dan nasehat dalam menghadapi masalah tersebut.
          Suatu hari ketika aku iseng2 nongkrong di HMJ, g taunya dia ada di situ lagi ngerjain tugas. tiba2 dy tersenyum, sumpah itu senmyuman paling manis yang pernah aq lihat, sejak saat itulah aq merasa ada suatu perasaan yang sedikit berbeda, ternyata  dy juga merasakan hal yang sama, hingga akhirnya qta pacaran.namun singkat saja hanya berkisar 2bulanan.
          Nah selama dua bulan itulah komunikasi qu dengan nya sering dilakukan lewat inbox FB, mulai dari awal dy knal aq, perhatiannya, hingga dy bilang sayang, sampe bcanda2, marah2, kesel2, ngambek2, puitis2 sampe akhirnya berantem n putus.
          Tapi semua itu adalh kenangan, kenangan yang mungkin bisa qu bilang indah, meski sebenarnya pacaran dengannya dalah sebuah kesalahan, tapi aq cukup bahagia karena pernah menjadi bagian hidupnya. sekarang aq udah punya seseorang yang mungkin akan selalu ada dan kan selalu aq sayangi, dan ini sudah berjalan satu tahun lebih, begitu juga dengan nya yang sudah memiliki tambatan hati. aq bahagia dengan hidup qu sekarang, meski aq sempat depres karena kehilangan dy, namun semua terobati dengan kehadiran seseorang yang selalu membuat qu bahagia sekarang. 
          Karena seseorang itulah, aq tetap semagat dan bisa melupakan dia, meski terkadang tak bisa kupingkiri masih kangen inbox2an n Yman dengannya. tapi yang terpenting, aq hanya menyayangi orang yang sekarang ada untukku, sedangkan dy hanya sebagai kenangan masa laluku yang kan membuatku tersenyum jika mengingatnya.....

2 CoMmenT:

BhestMilla SC mengatakan...

so zweeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttsssssssssssssssss

Qiqi Alyuzra mengatakan...

bebes bisa ajaa deeee

Posting Komentar