#QieQuote

"One of the most important keys to success is having the discipline to do what you know you should do, even when you dont feel like doing it."

Minggu, Maret 27, 2011

Salahkah Aku??? :(

         Apakah salah jika aku pengen diperhatiin sama cowo aku sendiri? aku udah terlalu sumpek dengan  keadaan yang bukin aq stres, aq cuma pengen dy ngerti kalo saat ini aq lagi labil, emosi aq lagi g stabil, tugas yang menumpuk dan segala hal yang deadline nya udah deket, tapi kenpa dia g ngerti juga kalo aq butuh sedikit support dari dia agar aq bisa semanagt untuk melanjutkan semua ini, cuma dukungan dari dia yang bikin aq terus bertahan, tapi sekarang apa? seolah - olah aq minta sesuatu yang berlebihan hingga dy tak mampu untuk berikan padaku.
          apakah salah jika aq butuh dukungan itu? aku butuh kata -kata penyemangatnya untuk aq, bukan hanya sekedar kata - kata sayang ato kangen yang aq maw, aq pengen dia nyemangatin aqu. mungkin aq emang egois, karena terlalu pengen untuk disemangati cowo qu sendiri, tapi apa itu salah?? aq rasa itu g salah, karena aq udah berkali2 bilang ke dia kalo pacaran bukan hanya untuk sekedar ucapan sayang dan segala macemnya, tapi juga dukungan saat suka maupun duka. 
          Baru beberapa hari yang lalu aku merasa bahwa dia sudah mengerti akan keadaan ku, aku cukup bahagia saat dy bilang bahwa dy mengerti keadaan qu saat ini, karena kata2 nya itu, aq mencoba untuk bersemangat dan sedikit menepis segala beban tugas dan tanggung jawab yang aq emban, hanya unytuk membuatnya tersenyum. saat itu aq benar2 mengendalikan emosiku. ada satu hal yang dilakukannya pada ku malam itu yang membuat qu benar2 melupakan segala beban yang ada.
          malam itu aq dan dia saling bertukar teka - teki plesetan selama berjam - jam, hal itu sungguh membuat qu gembira, karena aq merasa dy melakukannya hanya untukku agar aq bisa tersenyum dan tak terbelenggu dengansegala beban yang akhir2 ini menyelimutiku. tapi keesokan harinya, aq mengetahui bahwa sebenarnya apa yang dilakukannya tersebut bukan hanya untuk aq, hal itu benar - benar menghilangkan semangatku yang qu bangun sejak malam itu. semangat qu yang sat itu muncul karena merasa dy melakukan sesuatu hal hanya un tukku, tapi ternyata tidak, hal itu tidak special untukku.
          Ah, ya sudahlah un tuk apa aq mengingat itu lagi, itu semua akan semakin membuat qu sakit dan merasakan pedih yang teramat. aq sudah tak mengerti dengan keadaan ini, apakah aq yang terlalu berlebihan yang mungkin terlalu mengharap support dan perhatian lebih?? ato karena dy udah bosen??
          Aku udah g tw lagi harus berbuat apa, semakin melewati ini semua aku merasa dia semakin hari hanya membuat aq kesal, dy sudah tak memahami aq lagi. entah ini karena perasaan qu saja, atau memang itulah yang sebenarnya terjadi.
          Yang pasti aq selalu berdoa kepada tuhan, untuk memberikan jlan yang terbaik untuk hubungan ini, jujur saja aku tak sanggup menjalani hubungan yang akan membuat aq menangis disaat aq butuh dukungan. aq butuh dunkungandari dy, bukan pertengkaran. aq butuh dy mengerti keadaan aq, bukan kekesalan..
Brikan yang terbaik ya Allah,, semua ini membuat qu menangis,,,

3 CoMmenT:

eL.ow.vii.iiE mengatakan...

semuanya karena kesibukan ku,,
aku minta maaf kalau qm merasa aku cuekin,,
itu semua di luar kendali ku,,
dan tak ada niat untuk nyuekin qm,,
please maaffin aq,

Qiqi Alyuzra mengatakan...

ya udahlah,,,
qu maafin,,
:)

bhest mengatakan...

wesss....

Posting Komentar