#QieQuote

"One of the most important keys to success is having the discipline to do what you know you should do, even when you dont feel like doing it."

Rabu, Juli 06, 2011

Untitled

     Malam ini seperti malam - malam sebelumnya aku kembali tak tidur. ya aku tahu ini tak sehat, tapi kondisi membuat ku untuk menikmati malam ini ditemani secangkir cappucino panas dan kripik kentang yang kemungkinan akan membuat berat badan ku akan terus naik, naik, dan naik. Hahaha aku sudah tak tahu lagi yang harus qulakukan dengan tubuh yang terus menggembung. semua hanya sekedar keinginan untuk kembali hidup normal dan sehat, namun semua tak sesuai dengan apa yang qu perbuat.

     Malam ini contohnya, aku sengaja tak makan malam dengan alasan mencoba untuk diet. Hahaha, lucu memang jika pada akhirnya kata "diet" itu muncul dihidupku. selama ini tak ada kosa kata itu dalam kamusqu. tapi berbeda untuk saat ini dan beberapa waktu kedepan, semua akan berbeda.

     Ok, stop berbicara mengenai berat badan yang membuat aq gila. ok, karena ini the first post in my new blog, mungkin aku tidak akan berbicara panjang lebar juga, sekarang jam dinding kamrku sudah menunjukkan pukul 02. 36. seharusnya aku sudah mimpi indah, namun semua tak terjadi karena malam ini aku dan cowo qu "Adi" saling bertukar laptop. ini karena dy sangat tergila - gila dengan permainan "Angry Bird" yang tak bisa  berfungsi di laptopnya.

     Dan yang membuat aku tak kunjung tidur adalah karena laptop miliknya merupakan "Bioskop berjalan". b'cz dy memiliki stok film yang menurutku lumayan banyak, dan mayoritas belum pernah aq tonton. Dia sangat "upate" untuk masalh film. sehingga tiap kali pertukaran laptop terjadi, aq pasti menonton film - film baru. dan malam ini aq tergoda untuk menonton film see you after school dan cast way yang menurutqu berakhir "sad ending". sang tokoh utama pada akhirnya tak mendapatkan kembali kekasih hatinya. tapi aq suka sad ending, itu membuktikan bahwa hidup itu menunjukkan bahwa tak semua apa yang kita inginkan akan tercapai. 

     Selesai menonton film, aq tak kunjung mengantuk, padahal besok aq ada perkuliahan semester pendek jam 07.00, sedangkan sekarang mata ku tak kunjung terpejam. 

     Well, aku rasa cukup untuk saat ini. saatnya untuk tidur dan mencoba untuk bangun kembali nanti jam 06.00.

KEEP SPIRIT.. ^_^

0 CoMmenT:

Posting Komentar