#QieQuote

"One of the most important keys to success is having the discipline to do what you know you should do, even when you dont feel like doing it."

Minggu, Desember 07, 2014

R-I-N-D-U



Rindu, Satu kata lima huruf yang terasa sangat berat.tak ada yang salah dengan rindu. ia muncul dengan sendirinya pada waktu dan kondisi yang tak ditentukan. ia datang disaat saat kau tak mengharapkannya. Rindu... yaaa... rindu.. terkadang membuatmu ingin berteriak dan meneteskan air mata. apakah rindu sekuat itu? entahlah, tapi itulah yang sering terjadi. saat engkau merindukan seseorang, mungkin setiap hela nafasmu hanya mengukirnya. 

rindu, merajalela didalam hati dan pikiran seolah olah tak terusik dengan kerasnya petir yang menggelegar bersama hujan. tak tahu cara untuk mengungkapkan apa yang terjadi, gelisah tak menentu dan tak sanggup tuk diutarakan. menahan rindu sendiri di dalam hati terasa begitu berat dan menyakitkan. tapi.. akankah dia merasakan rindu yang kurasa? entahlah, toh ini hanya rasaku.  berusaha tuk menemukan satu titik tuk menghilangkan kegelisahan ini, tapi tak tahu harus bagaimana. 

rindu, hanya lima huruf, dan emang hanya lima huruf. tapi kenapa seolah-olah dunia ini berbalik menyerangku? mengapa semua ini terasa begitu menyiksa? ingin rasanya melihatmu tersenyum dan meminjamkan bahumu untukku bersandar walau sesaat. tapi apa daya, semua tak mungkin. jarak yang terbentang dan dinding yang terlalu tinggi membuatky hanya bisa menikmati semua rindu ini.

ketika rindu menghadang, aku merasa seperti anak kecil yang direbut mainannya, meneteskan air mata dan menangis dalam diam. sepiiii dan semakiiin sepi...

aaaah.. bodoh memang rasanya ketika rindu itu terasa menyiksa. tapi yakinlah bukan hanya aku yang begini. tapi sekali lagi tetap saja aq merasa bodoh.

aku kembali merenungi apa yang aku rasa, apa yang aku pikirkan, dan apa yang aku lakukan. salahkah semua yang rasa yang ada? salahkan semua rindu ini? entahlah.. aq hanya bisa terdiam sambil menikmati alunan musik yang justru semakin membuatku merindukannya. akankah ia merasakan yang aq rasa? dan sekali lagi jawabanku adalah entahlah....

Tuhan, selamatkan aku dari semua rasa ini. semua ini terasa begitu menyiksa. kuatkan aku. tegarkan aku. tuntun aku menjalani ini semua. bersama derasnya hujan yang membasahi bumi. kumohon, titipkan salam ku padanya dan sampaikan bahwa aku merindukannya...


0 CoMmenT:

Posting Komentar