#QieQuote

"One of the most important keys to success is having the discipline to do what you know you should do, even when you dont feel like doing it."

Kamis, November 21, 2013

Stop Motion Project iseng - iseng

Kemaren2 gw iseng2 bikiin stop motion gituu...
belom sempurna siih, tapii lumayan laah buat pemula.
tapi sebenernya video ini udah gw post di youtube.
video yg pertama itu pas anniversary yang ke3 ama sijejel.
ini niih video nyaah..


nah stop motion yang kedua itu buat kado ultahnya sijejel yang ke 23 tanggal 29 Maret 2013.

Nah Video yang ketiga itu lebih simple, soalnya stop motion buat ngucapiin met ramadhan doank..


dan yang terakhir  video keempat nii. pesanan temen gw feri buat ultah ceweenya..
inii niih videonyaaah


nah itu dy stop motion yang pernah gw bikiin, seperti yang gw bilang sebelumnya, stopmotion ini masih belum sempurna, kameranya aja masiih goyang2, ada juga kesalahan2 keciil.. namanya juga pemlaa... hehe

sebenernya bikiin stop motion gak ribet2 amaat kok, cumaaa mesti sabaaaaaaaaaar bangeeet, kaloo g sabaaar ya g bakalaan selesaii, soalnya untuk beberapa menit video bikiin nya bikiin sekian jam,, preaper ide, konsep, pengambilan foto, pencahayaan, musik, yah komposisi gtuu deeh. tapii setelaah seleesaii bikiiin, waaah ada rasa puas tersendirii nonton video ituu.. 

oke deeh sekian postingan gw kalii iniii.... :D

0 CoMmenT:

Posting Komentar