#QieQuote

"One of the most important keys to success is having the discipline to do what you know you should do, even when you dont feel like doing it."

Jumat, April 10, 2015

ketika dokter menyatakan aku sakit

ketika Tuhan memberikanmu suatu penyakit, maka itu bisa disimpulkan sebagai 2 hal. hal pertama mungkin engkau sudah terlalu jauh dariNya jika Tuhan memebrikan cobaan untukmu agar qm segera kembali padanya. sedangkan hal kedua adalah Tuhan sedan mengujimu. apakah qm layak untuk naik ke level kehidupan yang lebih tinggi. 


ingin untuk percya dan tidak percaya, yaa dokter berkata aku sakit. menurut sebagian orang ini biasa, tapi entah kenapa bagiku ini terasa berat. kalian akan berpikir aq lebay, terserahlah aku tak peduli. aq memang merasa bahwa langit seketika runtuh ketika dokter menyatakan aku sakit.

terkadang aq lebih banyak berpikir bahwa semua penyakit yang didatangkan tuhan adalah penghapus dosa - dosaku. namun tak jarang aq berpikir bahwa Tuhan tengah memberikan cobaan padaku. ya.. mungkin aku telah terlalu jauh darinya. banyak hal-hal yang saat ini kulakukan tak lagi mempertimbangkanNya. 

ketika sakit itu datang, apa yang bisa kulakukan? untuk saat ini aku hany bisa terdiam dan tak tahu harus berbuat apa. mungkin orang berpikir aq terlalu picik dan terlalu dangkal. terus lalu kenapa? apakah itu suatu masalah besar bagi kalian?

banyak yang berkata bahwa masih banyak orang lain yang jauh lebih menderita daripada aku. ya aku tahu itu, banyak orang yang jauh lebih sakit, jauh lebih menderita daripada aku. tapi apakah salah jika aq masih belum siap untuk meneriman kenyataan tentang penyakit ini?

mungkin bagi orang-orang sangat mudah untuk berkata "semangat" "jalani saja" nikmati saja". tapi mereka tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi padaku. aku tahu dan sangat tahu bahwa kalian bertindak karena menyaayangiku. tapi aku butuh waktu untuk menjalani ini semua. aq butuh waktu untuk menghadapi kenyataan didepan yang harus kujalani lagi.



maafkan aku yang mungkn terlalu manja, tapi begitulah aku. saat ini yang kubutuhkan adalah kata-kata lembut  yang bisa membuatku menelaah dan megikuti permintaan kalian... maaf...

0 CoMmenT:

Posting Komentar